>

Bosan rasanya membaca kritikan chiters terhadap chibi,, yg selalu dikatakan plagiat lah, bebek, anjing lah,, , sehingga membuat para twibi/twiboy terpancing emosi dan akhirnya debat di social media, seperti twitter, facebook, youtube,, dan lebih jeleknya lagi debatnya menggunakan kata kata yang kasar,, jujur saya ini adalah twiboy, saya tidak membela twibies ataupun chiters,, kalau chiters mengatakan chibi plagiat, coba buktikan dengan jelas,, bosan saya mendengar bukti kalau lagu best friend forever mirip dengan kissing you dari SNSD dan foto yg mirip, kalau bagi saya lagu kissing you dengan BFF memang mirip, tapi tidak terlalu , dan Foto chibi katanya mirip SNSD, iya memang mirip, bukan hanya snsd yg punya gaya seperti itu, bahkan semua wanita kalau berfoto pasti gayanya seperti itu,, . Memang setiap artis ada haters nya, tapi asal kalian para haters tau, kalian selalu mengkritik artis yg kalian benci, maka artis itu akan tau dimana kejelekan mereka, dan dari segi mana mereka kurang,, jadi kalau bisa di bilang haters itu sebagai penyemangat para artis yg mereka benci, jadi tolong lah, dan kalian para twibies jika ada chiters

Yg menjelek"an chibi tolong jangan melawan mereka dengan emosi , kalian tanya apa yg membuat mereka benci?, dan parahnya lagi ada twibies yg mengatakan katanya SNSD plagiat girl generation.  Kan aneh ya, SNSD sama girl generation itu sama,, jadi sebelum kalian para chiters dan twibies debat kalian cari tau info dulu baru unjuk gigi, jadi tolong lah, kalian para chiters dan twibies damai, tak usah kalian

Ribut , apalagi dengan bahasa yg kurang enak di dengar,,  sekali lagi untuk chiters kalian boleh mengkritik chibi tapai TOLONG jangan menggunakan kata" seperti twibabi, twibengo atau dan yang lainnya,, sekian dari saya :)  ingat saya juga TWIBOY,


Published with Blogger-droid v2.0.4
 
Top