>

Usia kandungan memasuki angka delapan bulan tidak menghalangi Andi Nilawati beraktivitas. Perut yang membuncit bukannya mengganggu Supervisor Marketing PT. Smart Telecom Sulawesi ini melakoni pekerjaan sehari-hari, malah menjadi penyemangat baginya.

“Memang tak bisa bergerak seluwes saat masa normal. Selain harus bergerak lebih hati-hati, bawaan juga lebih cepat letih. Kalau sudah begitu, biasanya aku duduk lagi. Jadi mesti harus telaten,” kata Nila kepada Supershop Magazine, beberapa waktu di sela-sela peluncuran produk terbaru Smart Telecom.

Ini merupakan kehamilan kedua dari Nila. Sebelumnya, wanita yang telah meniti karir tujuh tahun lebih di industri seluler telah dikarunia seorang putri berusia tiga tahun satu bulan. Yang menarik, kata dia, si kecil ini biasanya komplain kalau kebetulan ia kebagian shift. Akan tetapi, saat dijelaskan alasannya, putrinya pun mengerti dan tak lagi protes.

“Karena saya dan suami sama-sama kerja, biasanya ia ditinggal sama neneknya. Hari Sabtu dan Minggu, kami manfaatkan untuk ngumpul bersama. Entah itu jalan-jalan ke mal atau menghabiskan waktu bersama di rumah. Intinya, saya dan suami saling support, baik dalam pengasuhan anak maupun dalam pekerjaan masing-masing,” tandas Nila. [Adi Pallawalino, Foto: Ayatullah R. Hiba]

 
Top